Perasaan Lukaku Selama Menjalani Masa Karantina

Romelu Lukaku kini sedang mengisolasi diri sebagai bagian dari antisipasi masalah wabah virus corona. Pemain milik klub Inter Milan itu mengakui sudah rindu kembali bermain di lapangan hijau.

Semua aktivitas sepakbola yang ada di Italia pada saat ini sudah dihentikan sampai tanggal 3 April mendatang. Hal ini dilakukan karena wabah virus COVID – 19 yang merambah ke Italia dan terus saja memakan korban jiwa.

Ada sebanyak 10 pemain dari 3 klub Italia yang berbeda yang sudah dinyatakan positif terkena virus corona. Untuk mencegah adanya penyebaran yang lebih luas lagi maka semua klub di Italia dihimbau untuk mengarantina semua pemainnya selama 2 pekan.

Ada beberapa pemain yang membagikan pengalamannya selama menjalani masa karantina melalui unggahan media sosial pribad. Salah satunya dilakukan oleh Lukaku yang melakukan wawancara video dengan salah satu legenda klub Arsenal bernama Ian Wright di dalam apartemen miliknya di kota Milan.

Lukaku merasa cukup frustasi dikarenakan tidak mendapatkan izin untuk keluar dari kediamannya. Dia juga mengungkapkan kalau dirinya sudah merindukan untuk bisa bergabung bersama dengan rekan satu timnya di Inter Milan.

Rasa frustasi dia tentu saja memiliki alasan dikarenakan mengingat sebelum adanya virus corona menyebar dia sedang menikmati musim pertamanya di Inter Milan.