Perasaan Moreno Setelah Melakukan Tekel Keras Terhadap Shaw

Perasaan Moreno Setelah Melakukan Tekel Keras Terhadap Shaw

agen-bola.org – Pemain bertahan bernama Hector Moreno sudah meminta maaf kepada Luke Shaw terkait tekelan keras yang telah dilakukan olehnya yang berakibat Shaw mengalami permasalahan cedera parah. Akan tetapi Moreno sendiri merasa tetap yakin kalau dirinya tidak pantas mendapatkan hukuman atas perbuatan yang dia lakukan itu. Pemain bek berusia 20 tahun itu kemudian diprediksi akan absen kurang lebih selama enam bulan ke depan akibat tekel keras Moreno itu.

Sebagaimana yang telah dikabarkan oleh Eurosport menyebutkan bahwa Shaw sendiri harus menghabiskan waktunya di sebuah rumah sakit yang ada di Eindhoven. Moreno sendiri melakukan tekel keras kepada Shaw yang menyebabkan tulang kaki kanannya patah pada menit ke 15.

Sangat disayangkan sekali Moreno sama sekali tidak mendapatkan hukuman kartu oleh sang pengadil lapangan. Shaw sendiri harus meninggalkan lapangan dengan meneteskan air mata dan di sisi lain Moreno sendiri merasa sangat bersalah sekali atas apa yang sudah dia lakukan itu.

Pemain berkebangsaan Meksiko itu mengungkapkan bahwa saya merasa sangat bersalah sekali. Saya sangat menyesal sekali karena harus terlibat di dalam insiden kecelakaan itu.

Memang sangat berat sekali untuk mengungkapkan apa yang sudah terjadi. pada saat ini saya memiliki harapan Shaw bisa segera kembali bermain secepat mungkin.