Pereira Ungkap Seperti Mimpi Yang Jadi Kenyataan Setelah Mencetak Gol Pertama

Pereira Ungkap Seperti Mimpi Yang Jadi Kenyataan Setelah Mencetak Gol Pertama

agen-bola.org – Pemain bernama Andreas Pereira memberikan konstribusi atas kemenangan yang didapatkan oleh Manchester United di ajang Piala Liga Inggris babak ke tiga pada dini hari tadi. Pemain itu bahkan menyebutkan kalau gol itu merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

United mampu meraih kemenangan dengan skor akhir 3-0 atas Ipswich Town di kandang sendiri pada Kamis dini hari tadi. Gol pembuka United di cetak oleh Wayne Rooney.

Pereira sendiri mampu menggandakan keunggulan timnya pada menit ke- 60. Gol yang dia cetak berawal dari tendangan bebas di luar kotak penalti dan Pereira sendiri mampu menyelesaikan tugasnya menjadi penendang dengan sangat apik.

Gol ke tiga lahir pada masa unjury time melalui Martial dan laga pada akhirnya dimenangkan oleh United dengan skor akhir 3-0 dan Setan Merah berhak melaju ke babak ke empat.

Pereira mengungkapkan bahwa dirinya meminta bola kepada Juan Mata dan dia kemudian memberikan bolanya kepada saya. Kami sudah melakukan latihan secara bersama – sama dan dia merasa percaya kepada saya.

Bisa mencetak gol memang sangat spesial sekali untuk saya. Sebuah tendangan bebas yang cukup bagus. Itu seperti halnya sebuah mimpi yang sudah menjadi kenyataan. Saya merasa sangat senang sekali dengan tim ini.