Pereyra Absen Hingga Bulan Desember

Pereyra Absen Hingga Bulan Desember

agen-bola.org – Kubu kub Juventus tidak akan bisa memainkan Roberto Pereyra dalam beberapa pekan ke depan. Pemain yang bersangkutan itu saat ini sedang mengalami permasalahan cedera pada bagian paha kakinya dan diperkirakan harus absen setidaknya hingga bulan Desember mendatang.

Pereyra sendiri harus digantikan pada babak pertama saat Juventus berhadapan dengan Atalanta pada akhir pekan kemarin. Dia mengalami permasalahan pada bagian paha kaki kanannya dan posisinya digantikan oleh Kwadwo Asamoah.

Juve sendiri sudah memberikan konfirmasi kalau pemain gelandang andalannya itu sudah menjalani pemeriksaan medis pada hari ini dan kemudian mengungkapkan hasil kalau ada sebuah robekan tingkat ke dua di otot semimembranosus pada paha kaki kanannya.

Juventus pun kemudian memperkirakan kalau pemainnya itu akan membutuhkan waktu setidaknya sebanyak 40 hari ke depan untuk bisa kembali bermain. Dengan itu maka pemain berusia 24 tahun itu tidak akan bisa bermain di sepanjang bulan November nanti dan kemungkinan juga baru bisa kembali bermain pada bulan Desember nanti.

Pereyra sendiri di datangkan dari kubu klub Udinese pada bursa transfer musim panas tahun lalu, sejauh musim ini dia sudah bermain sebanyak sembilan laga memperkuat Juventus dan lima di antaranya sejak menit awal.