Performa Eriksen Langung Membuat Conte Puas

Masih belum genap satu pekan bergabung bersama Inter Milan, Christian Eriksen sudah bermain sebanyak 2 laga. Meskipun menyisakan sejumlah pekerjaan rumah namun penampilan dia mendapatkan pujian dari pelatih Antonio Conte.

Dibeli Inter Milan dari Spurs pada tanggal 28 Januari lalu, Eriksen sudah bermain satu hari kemudian tepatnya pada saat Inter melawan Fiorentina di ajang Coppa Italia babak perempatfinal. Pada laga itu dimenangkan Inter dengan skor akhir 2-1 dan Eriksen bermain selama 24 menit.

Pada akhir pekan kemarin Eriksen langsung dimainkan sebagai starter saat melawan Udinese di lanjutan Serie A Italia. Bermain selama 58 menit dia masih belum berkonstribusi banyak dan kemudian digantikan oleh Marcelo Brozovic.

Setelah dia digantikan, permainan Inter Milan justru bisa berubah dan mampu melesakkan 2 gol melalui Romelu Lukaku. Meskipun demikian Conte sama sekali tidak kecewa dengan Eriksen.

Conte mengungkapkan bahwa menurut saya sendiri untuk ukuran pemain yang baru saja didatangkan selama 5 hari lalu dan jangan melupakan kami terpaksa memainkan dia lebih cepat dikarenakan kehilangan sosok pemain gelandang dan Eriksen tetap memberikan dampak yang bagus pada saat bermain.

Sudah jelas sekali dia masih membutuhkan waktu untuk penyesuaian diri dengan pola permainan yang ada di tim kami.