Performa Mkhitaryan Dan Lingard Di Nilai Mourinho Tidak Layak Dapatkan Kritikan

Performa Mkhitaryan Dan Lingard Di Nilai Mourinho Tidak Layak Dapatkan Kritikan

agen-bola.org – Manchester United mendapatkan hasil buruk pada saat berhadapan dengan kubu klub Manchester City pada akhir pekan ini. Hal itu disebabkan Unietd harus menelan kekalahan atas The Citizen dengan skor akhir tipis 1-2.

Muncul dua nama pemain yang mendapatkan komentar buruk dari para fans United sendiri dan pemain itu yakni Henrikh Mkhitaryan dan Jesse Lingard. Ke dua pemain itu dinilai bermain sangat buruk sehingga Setan Merah gagal mencetak gol penyama kedudukan pada laga tersebut.

Mengetahui akan kondisi itu membuat pelatih United yakni Jose Mourinho ikut memberikan komentarnya. Mourinho mengungkapkan bhawa performa ke dua pemainnya itu bersama United sama sekali tidak pantas untuk mendapatkan kritikan.

Pelatih berkebangsaan Portugal itu mengungkapkan bahwa ini bukan hanya mengenai masalah ke dua pemain itu saja. Pemain yang lain juga tidak bisa bermain cukup bagus pada laga ini. Sudah sangat jelas sekali itu merupakan keputusan saya untuk memainkan mereka.

Saya sama sekali tidak ingin pergi langsung kepada pemain dan menunjuk nama pemain. Ungkapkan saja tim kami tidak bisa bermain bagus pada babak pertama dan itu semua merupakan tanggung jawab saya sepenuhnya. Dengan itu maka sama sekali tidak pantas untuk memberikan kritikan kepada para pemain.