Performa Sane Dapat Pujian Dari Pelatihnya

Performa Sane Dapat Pujian Dari Pelatihnya

agen-bola.org – Pemain muda klub Manchester City yakni Leroy Sane mampu menyarangkan satu gol pada saat bermain melawan Tottenham Hotspurs pada pekan ke 22 lanjutan Premier League musim ini. Penampilan yang telah ditunjukkan oleh pemain yang bersangkutan itu mampu mendapatkan pujian dari pelatihnya yaitu Pep Guardiola.

Sane mampu memecahkan kebuntuan The Citizen dengan mencetak gol pada menit ke 49 setelah memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Kevin de Bruyne. Sayang sekali pada akhirnya City gagal meraih kemenangan dan harus puas mengakhiri laga dengan skor akhir imbang 2-2.

Terlepas dari rasa kecewa lantaran hanya bisa mendapatkan hasil imbang saja, Pep mengakui kalau dirinya merasa senang melihat penampilan Sane. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu menilai kalau pemain berkebangsaan Jerman itu sejauh ini selalu berkembang dari hari ke harinya.

Pelatih berusia 46 tahun itu mengungkapkan bahwa saya merasa sangat senang sekali dengan performa Sane. Dia bergabung dengan tim ini sebagai salah satu pemain muda dengan usia 19 tahun dan semua orang sudah menunggu penampilannya.

Memang tidak mudah untuk bisa datang ke tim ini dan bermain. Dia tiba dalam kondisi sedang mengalami masalah cedera, akan tetapi dalam kurun waktu 10 haru terakhir sesi latihan dia sudah bisa terlihat berbeda.