Perisic Sedikit Lagi Merapat Ke Bayern

Ivan Perisic sedikit lagi akan bergabung bersama Bayern Munich. Pemain yang bersangkutan itu dikabarkan sudah lulusa dalam tes medis di klub tersebut.

Pihak Inter Milan dan Bayern sudah sepakat dengan nilai transfer pemain berkebangsaan Kroasia itu dengan status sebagai pemain pinjaman selama 1 tahun dengan nilai 5 juta euro. Dalam kesepakatannya pihak Bayern memiliki pilihan untuk membeli sang pemain secara permanen dengan nilai transfer sebesar 25 juta euro.

Perisic kemudian menjalani serangkaian tes medis di Bayern pada hari Senin waktu setempat. Dia bahkan dipercaya sudah bisa mengikuti sesi latihan Bayern dalam waktu dekat ini.

Perisic mengungkapkan bahwa saya baru saja menjalani serangkaian tes medis di Bayern. Saya akan melakukan yang terbaik bersama tim ini.

Dia merupakan bidikan alternatif bagi Bayern setelah tidak mampu membeli Leroy Sane dari Manchester City. Masalahnya mereka mengalami masalah krisis pemain berposisi sebagai winger setelah ditinggalkan oleh 2 pemain veterannya yakni Frank Ribery dan Arjen Robben.

Perisic sendiri sudah tidak asing lagi dengan Bundesliga Jerman karena pemain berusia 30 tahun itu sudah pernah bermain di Jerman saat masih memperkuat Wolfsburg dan Borussia Dortmund. Dia mencatatkan 40 gol dan 37 assist dari total bermain lebih dari 150 laga bersama Inter Milan.