Perkataan Mourinho Saat Jeda Yang Mampu Membangkitkan Spurs

Tottenham Hotspurs mampu melakukan comeback apik pada saat berhadapan dengan Olympiakos dalam laga lanjutan Liga Champions. Dele Alli mengungkapkan perkataan Jose Mourinho pada saat jeda yang telah membangkitkan tim.

Laga itu sendiri berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Spurs. Spurs sendiri sudah tertinggal lebih dulu 2 gol pada awal babak pertama melalui gol yang dicetak oleh El Arabi dan Ruben Semedo.

Spurs kemudian mampu memperkecil ketertinggalan melalui Alli pada menit akhir babak I. Namun Spurs pada akhirnya mampu memastikan kemenangan setelah mencetak 3 gol melalui Harry Kane 2 gol pada menit ke 50 dan 77 kemudian satu gol lain di cetak oleh Serge Aurier pada menit ke 73.

Dengan kemenangan ini maka Spurs memastikan diri melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Mereka kini menduduki posisi ke 2 Grup B dengan raihan 10 poin.

Alli mengungkapkan bahwa sudah sangat jelas sekali pada saat jeda kami dalam keadaan tertinggal 2 gol dan kemudian menipiskan menjadi 2-1. Hal itu membuat tim lawan merasa sedikit gugup pada saat kembali bermain, maka dari itu kami sudah paham akan hal tersebut. Kami kemudian mampu mengendalikan jalannya laga dan memenangkannya.