Permasalahan Badai Cedera Arsenal Diketahui Sudah Menanyakan Soal Pato

Permasalahan Badai Cedera Arsenal Diketahui Sudah Menanyakan Soal Pato

agen-bola.org – Kubu klub Arsenal pada saat ini sedang dalam masalah badai cedera dan diyakini sudah menanyakan mengenai pemain depan bernama Alexandre Pato yang sudah memberikan indikasi siap kembali bermain di Eropa.

Sejumlah pemain di skuad inti Arsenal mengalami permasalahan cedera. Dua pemain depan seperti Danny Welbeck dan Theo Walcott di antaranya yang sedang mengalami masalah cedera.

Sehubungan dengan kondisi tersebut dan semakin mendekatnya momen bursa transfer musim dingin yang akan di buka pada bulan Januari nanti maka tentu saja tidak menutup kemungkinan untuk The Gunners mencari pemain baru. Nama Pato kemudian muncul kepermukaan.

Pato setelah hengkang dari AC Milan pada musim 2012 silam, dia kemudian bermain di Liga Brasil yang merupakan negara asalnya. Pemain berusia 26 tahun itu kini sedang menjalani masa peminjaman ke klub Sao Paulo hingga bulan Desember depan.

Menurut Edu yang merupakan eks pemain Arsenal yang saat ini menjadi direktur sepakbola klub Corinthians mengungkapkan kalau Arsenal seperti mulai memperlihatkan minat mereka kepada Pato dan beberapa pemain yang lain.

Edu mengungkapkan bahwa bukan merupakan tugas bagi saya untuk menugngkapkan mengenai Pato, akan tetapi jika bertanya maka saya ini akan menjawab sebisanya.