Persela Kehilangan 2 Penyerang Jelang Menyambangi Markas PSS

Jelang laga melawan PSS Sleman, Persela Lamongan justru terancam tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya. Dua penyerang mereka yakni Alex dos Santos Goncalves dan M Ridwan yang mengalami masalah cedera.

Persela dijadwalkan akan menyambangi markas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo pada hari Kamis waktu setempat dalam laga lanjutan Liga 1 2019. Persela sendiri sudah tidak memetik kemenangan lagi dari 3 laga secara beruntun jelang menjalani laga melawan PSS.

Sedang berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan Persela justru tidak bisa memainkan kekuatan terbaiknya. Alex mengalami masalah cedera pada saat menjalani latihan terakhir jelang melawan PSS. Dia sampai tidak bisa melanjutkan sesi latihan.

Nilmaizar pelatih Persela mengungkapkan bahwa permasalahan cedera yang dialami pemain berkebangsaan Brasil itu tidak terlalu serius. Dia akan menunggu perkembangan kondisi dari Alex sebelum pada akhirnya membuat keputusan akhir apakah memainkannya atau tidak saat melawan PSS.

Nil mengungkapkan bahwa Alex tidak hanya benturan saja kalau saja kita memaksakan latihan atau tidak baik bagi dirinya, maka dari itu kami akan memantau perkembangan cedera dia.

Selain Alex Persela juga masih belum pasti bisa memainkan Muhammad Ridwan, penyerang muda itu mengalami masalah cedera engkel.