Persela Sudah Miliki Modal Untuk Meraih Poin Dari Markas Borneo

Persela Lamongan akan mendatangi markas Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini. Persela yakin sekali mereka akan mampu mendapatkan poin pada laga nanti.

Ke dua tim akan saling berhadapan di Liga 1 musim ini pada Rabu waktu setempat di Stadion Egiri Samarinda pada pukul 18.30 WIB.

Persela saat ini sedang membutuhkan tambahan poin untuk melepaskan diri dari zona degradasi karena saat ini masih menduduki posisi ke 15 klasemen sementara Liga dengan raihan 28 poin.

Pelatih Nilmaizar mengungkapkan bahwa Borneo merupakan tim yang kuat dan kita sudah tahu mengenai reputasi mereka kalau bermain di kandang sendiri dan kami akan mencuri poin dari kandang mereka karena kami datang ke markas mereka tidak untuk menuai kekalahan.

Persela sendiri baru saja mendapatkan hukuman dari Komdis PSSI dikarenakan para suporter yang menginvasi lapangan pada saat laga antara Persela melawan Perseru Badang Lampung FC dan laga itu dimenangkan Persela dengan skor akhir tipis 1-0.

Nil mengungkapkan bahwa saya merasa para pemain sama sekali tidak akan terpengaruh atas hukuman yang telah diberikan oleh pihak PSSI, ini akan menjadi ujian mental bagi para pemain tim kami.