Persib Cari 3 Penyerang Setelah Ditinggalkan Ezechiel

Persib Bandung melakukan pergerakan cepat dalam mencari pengganti Ezechiel N’douassel. Sejauh ini sudah ada 3 nama pemain yang menjadi incaran Persib.

Ezechiel memang menjadi andalan di lini depan Persib dalam 2 musim terakhir dan dia memilih untuk hengkang dari Persib dan bergabung bersama Bhayangkara FC. Kehilangan dia tentu saja sangat merugikan Persib Bandung.

Maka dari itu pihak manajemen tim akan mencari pemain yang memiliki kualitas setara sehingga bisa menyeimbangkan tim. Ada 3 nama striker yang menjadi bidikan Persib sebut saja seperti Bruno Matos dari Bhayangkara yang menjadi bidikan utama.

Pelatih Roberts Rene Alberts mengatakan kalau Bruno masuk dalam bidikan dikarenakan perjalanan karirnya bersama sejumlah klub di Indonesia sudah teruji.

Roberts mengungkapkan bahwa kami sudah mengetahui Bruno, kami sudah tahu kualitas yang dia miliki serta sudah tahu sepakbola Indonesia, dia sudah pernah bermain di level AFC, maka dari itu dia sudah memiliki pengalaman dan dia merupakan sosok pemain yang sampai saat ini masih kami pantau.

Selain nama Bruno, pihak Persib juga sedang mengincar penyerang milik Bali United bernama Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic. Akan tetapi Roberts akan melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan pihak manajemen klub mengenai masalah kebutuhan tim.