Persib Semakin Termotivasi Jelang Lawan PSS

Persib Bandung memiliki motivasi yang lebih jelang melawan PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini. Tiket yang sudah di jual sudah habis dan membuat Persib kian semakin termotivasi untuk memetik kemenangan.

Ke dua tim akan saling berhadapan di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung pada Minggu waktu setempat.

Robert Rene Alberts selaku pelatih Persib menanggapai adanya hal tersebut dengan positif. Memang bagus kalau kami memainkan sepakbola yang apik, hasil bagus dan kalau saja datang, maka akan ada sebuah atmosfer yang jauh lebih bagus lagi.

Dalam waktu 2 hari jelang laga di gelar dia menilai para pemainnya telah menunjukkan motivasi yang tinggi untuk melanjutkan tren bagus di Liga 1 musim ini.

Alberts mengungkapkan bahwa setiap pelatih dari setiap tim tentu saja memiliki pemikiran yang positif begitu juga dengan saya. Dikarenakan melihat tim maka tekad dari para pemain yang telah ditunjukkan dan kekuatan mereka tentu saja saya berfikiran pada laga nanti kami akan mampu bermain demi memetik kemenangan.

Memang fantastis kalau melihat bagaimana mereka menjalani latihan, mereka telah menunjukkan antisiasme yang begitu tinggi.

Meskipun demikian Persib tetap waspada selalu dengan ancaman yang nantinya akan diberikan oleh para pemain PSS.