Persib Sudah Menjadi Masa Lalu Bagi Mario Gomez

Roberto Carlos Mario Gomez selaku pelarih Arema FC akan berhadapan dengan Persib Bandung yang merupakan eks klubnya. Pelatih berkebangsaan Argentina itu sudah menganggap Persib sebagai masa lalu saja.

Ke dua tim akan saling berhadapan dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu waktu setempat.

Mario Gomez memiliki kenangan bersama klub asal Bandung itu. Persib sendiri merupakan klub pertama dia namun kini Gomez hanya akan fokus mengantarkan Arema memetik kemenangan.

Gomez mengungkapkan bahwa selama 2 tahun lalu saya berada di Persib. Akan tetapi sekarang ini saya berada di Arema dan saya wajib membawa tim ini meraih kemenangan.

Mario Gomez memang laga antara Arema dan Persib itu sebagai laga yang penting. Dia juga memikirkan banyak laga lainnya yang dia anggap lebih penting lagi.

Akan tetapi yang wajib dipikirkan juga laga selanjutnya di mana Arema juga wajib mendapatkan poin pada setiap laga itu.

Gomez sendiri ingin bisa bersikap profesional dan menganggap laga itu bisa saja menjadi laga pembuktian kalau dia bisa saja mengantarkan Arema memetik kemenangan atas Persib yang kini sudah melakukan perombakan skuad dengan cukup baik.