Persib Wajib Dapatkan Kemenangan Demi Merebut Puncak Klasemen

Persib Wajib Dapatkan Kemenangan Demi Merebut Puncak Klasemen

agen-bola.org – Kubu klub Persib Bandung memiliki tekad untuk mendapatkan poin penuh pada saat berhadapan dengan Bhayangkara FC. Tambahan tiga poin membuat Persib merebut posisi puncak klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Ke dua tim akan saling berhadalan dalam laga lanjutan Liga 1 pada hari Kamis besok waktu setempat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Persib kini sedang dalam bentuk permainan terbaiknya menjelang menjalani laga tersebut.

Persib tidak menelan kekalahan pada tiga laga terakhir. Sebelum pada akhirnya hanya bermain imbang melawan Bali United, mereka sukses meraih kemenangan atas PSM Makassar dan Persipura Jayapura.

Pada saat ini Persib berada di posisi ke tujuh klasemen sementara dengan raihan sebanyak 15 poin. Tim pemuncak klasemen sementara Persipura sendiri mengumpulkan 18 poin.

Pelatih fisik Persib yakni Yaya Sunarya mengungkapkan bahwa tim kini dalam keadaan siap tempur untuk laga besok. Kami berharap sekali bisa memenangkan laga nanti. Apalagi ini merupakan sebuah momentum untuk kita bisa naik ke klasemen papan atas Liga 1 musim ini.

Selain itu Persib sudah mengantisipasi absennya sebanyak lima pemain yang tergabung ke dalam timnas Indonesia dan menjalani hukuman sebut saja seperti Indra Mustafa, Febry Haryadi dan Victor Igbonefo yang dipanggil timnas dan Ezechiel Ndouassel dan Supardi Nasir yang terkena akumulasi kartu.