Persija Dapatkan Eks Pemain Juventus

Ferry Paulus Presiden klub Persija Jakarta memastikan kalau Marco Motta bergabung bersama timnya. Rencananya pemain yang bersangkutan itu akan diikat kontrak berdurasi selama 2 tahun.

Nama Motta sendiri sudah diincar Persija sejak bursa transfer musim ini di mulai. Namanya muncul bersamaan dengan nama – nama pemain seperti Evan Dimas Darmono dan Honda.

Pada belakangan ini Evan Dimas yang pada akhirnya merapat ke Persija dengan kontrak kerja selama 1 tahun dengan pilihan adanya perpanjangan, sementara nama pemain lain masih menunggu termasuk juga Motta.

Akan tetapi pada saat sesi latihan pertama tim pada hari Senin ini waktu setempat Ferry sudah berani menjelaskan masalah pembelian Motta.

Ferry mengungkapkan bahwa Motta sudah menandatangani kontrak kerja pada beberapa hari lalu dengan pihak kami akan tetapi masih belum bisa datang.

Motta sendiri akan mendapatkan kontrak kerja selama 2 tahun ke depan. Dia tercatat disepanjang perjalanan karir sepakbolanya hanya memenangkan gelar juara Piala Super Eropa bersama Juventus dan itu terjadi pada tahun 2013 silam.

Dengan masuknya Motta ini maka sekaligus menepis adanya rencana Persija untuk mendatangkan Andre Riberio atau Aaron Evans.

Ferry menjelaskan kalau saja Evans itu tidak kami beli kemudian ada beberapa nama pemain lain yang juga tidak.