Persija Puas Dengan Hasil Imbang Lawan Persebaya

Persija Jakarta hanya bisa bermain imbang melawan Persebaya Surabaya dengan skor akhir 1-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini. Pelatih Persija yakni Julio Banuelos menerima hasil itu dengan lapang dada.

Ke dua tim saling berhadapan di Stadion Gelora Bung Tomo pada Sabtu waktu setempat. Persija mampu unggul lebih dulu melalui gol yang di cetak oleh Marko Simic. Akan tetapi tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Misbakus Solikin.

Julio mengungkapkan bahwa laga yang berjalan imbang. Pada jalannya babak pertama memang tim kami belum mampu bermain seperti yang kita inginkan. Kemudian pada jalannya babak ke dua kami mampu mengambil alih permainan dengan bisa melesakkan gol terlebih dahulu, akan tetapi tim kami masih belum mampu memenangkan pertandingan.

Julio kemudian sempat mempertanyakan masalah keputusan wasit yang memberikan hukuman kartu kuning kepada dirinya. Itu dia dapatkan setelah melakukan protes atas keputusan wasit.

Sementara itu pemain Febi Eka Putra mengakui kalau bermain melawan Persebaya memang sangat sulit sekali, terlebih lagi saat bermain di kandang tim lawan. Meskipun mendapatkan hasil imbang namun Perisja tidak menelan kekalahan pada musim lalu saat menelan kekalahan telak 0-3.