Pertandingan Yang Sulit Untuk Arsenal

Pertandingan Yang Sulit Untuk Arsenal

agen-bola.org – Kubu klub Arsenal meraih kemenangan saat melawan Sunderland dalam laga lanjutan Premier League. Pertandingan melawan tim juru kunci di papan klasemen sementara itu dinilai sama sekali tidak mudah untuk Arsenal.

Pada saat menjalani laga tersebut The Gunners meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0. Dua gol Arsenal semuanya dicetak oleh Alexis Sanchez.

Arsenal sempat mengalami kesulitan untuk mencetak gol di sepanjang babak pertama. Ada sebanyak 18 kali percobaan tembakan dari Arsenal dan lima hany mengarah tepat ke sasaran namun semuanya itu tidak masuk ke gawang Sunderland.

Pemain bertahan Arsenal yakni Shkodran Mustafi mengungkapkan kalau pertandingan ini memiliki label wajib untuk dimenangkan oleh timnya.

Kami memang sudah tahu kalau kami ini harus memenangkan laga ini. Kami sedang dalam laju yang bagus dan ingin sekali menjaganya terus ke depan. Ini sama sekali tidak mudah.

Kami memiliki banyak sekali peluang dan membuatnya terasa menjadi lebih sulit lagi dibandingkan semestinya. Kami membutuhkan konsentrasi penuh.

Kami semuanya sudah tahu kalau tim kami masih memiliki peluang dan kami harus berusaha sekuat tenaga sampai akhir.

Dalam laga tersebut kursi Stadion Emirates Stadium terlihat tidak terisi penuh. Dari total kapasitas 60 ribu yang terisi hanya sekitar 59 ribu saja.