Piatek Menyesal Gabung Milan Dan Akan Pindah Ke Madrid

Krzysztof Piatek kini sedang dalam masa sulit di AC Milan. Muncul kabar kalau dia menyesali telah bergabung bersama Milan dan akan di jual ke Real Madrid pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Piatek gabung Mila dengan membawa catatan apik. Pada saat resmi berlabuh ke Milan pada bulan Januari tahun lalu dia membawa catatan melesakkan 12 gol bersama Genoa pada musim dulu.

Akan tetapi pada musim ini ketajaman dia sirna. Dia baru bisa mencetak 1 gol saja melalui proses open play. Padahal pemain berkebangsaan Polandia itu menjadi salah satu andalan di lin serang Milan dan mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak jika dibandingkan dengan Rafael Leao.

Ada kabar yang menyebutkan kalau Piatek sudah tidak kerasan lagi berada di Milan. Pada sisi lain pihak manajemen klub Milan sendiri memiliki rencana untuk mematok harga sang pemain pada bursa transfer nanti. Pilihan pertama Milan yakni meminjamkan Piatek kembali ke Genoa dengan tujuan untuk mendapatkan kepercayaan dirinya lagi.

Akan tetapi pilihan yang lain bukan tidak mungkin Milan akan menjualnya dengan status permanen. Klub Madrid sendiri menjad salah satu tim yang berminat kepada Piatek. Los Blancos membutuhkan sosok pemain yang memiliki karakter bermain seperti Piatek yang dijadikan sebagai pelapis Karim Benzema.