Piatek Sebut Dirinya Layak Dihargai Mahal

Krzysztof Piatek dikabarkan akan pergi dari AC Milan. Kalau saja kabar itu memang benar maka Piatek menyebutkan dirinya layak dihargai mahal yakni sebesar 70 juta euro.

Piatek disebutkan mulai tidak kerasan berada di Milan. Penampilannya pada awal musim ini memang masih belum apik. Dia baru bisa mencetak 3 gol dari 12 kali bermain di Serie A Italia dan 2 laga lain sebagai pemain pengganti.

Isu yang berhembus menyebutkan pihak manajemen Milan akan meminjamkan Piatek ke klub lain yakni ke Genoa yang merupakan klub lamanya pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti. Akan tetapi ada pilihan lain yaitu menjualnya ke klub Real Madrid yang memang sudah lama menginginkan pemain berkebangsaan Polandia itu.

Piatek sendiri sejauh ini tidak ambil pusing mengenai isu itu. Akan tetapi kalau saja pada suatu saat nanti dia harus meninggalkan Milan maka tim yang ingin mendapatkannya harus rela mengeluarkan uang yang besar.

Piatek mengungkapkan bahwa pada saat ini saya bisa bernilai sebesar 38 juta euro. Akan tetapi pada saat saya nantinya harus pindah klub maka saya menginginkan harga jualnya sebesar 60 sampai 70 juta euro. Harga tersebut memang pantas untuk saya.