Piatek Sudah Ditunggu Mencetak Gol

Krztsztof Piatek kini performanya sedang menurun pada saat menatap musim penuh perdananya bersama AC Milan. Dia menyebutkan kekacauan yang ada di tim berpengaruh kepada permainannya.

Piatek sejauh musim ini berjalan baru melesakkan 5 gol dari 19 kali bermain. Pemain berusia 24 tahun itu bahkan dicadangkan pada 2 laga terakhir dikarenakan tidak kunjung bisa bermain tajam lagi.

Padahal pada musim lalu dia begitu tajam dengan mencetak 11 gol dari 21 bermain untuk Milan dalam setengah musim setelah dibeli Milan dari Genoa pada bursa transfer musim dingin bulan Januari silam.

Piatek sendiri menyebutkan konstribusi dia yang saat ini sedang menurun itu tidak lepas dari buruknya kondisi klub. Pada sebelumnya Milan memang sempat memiliki masalah dalam urusan kepemilikan klub.

Piatek mengungkapkan bahwa saya melihat diri saya ini di cermin dan melihat jauh ke dalamnya dengan tujuan untuk memahami kesalahan saya sendiri. Pada sebelumnya ada terlalu banyak permasalahan yang ada di klub, para pemain juga merasakan hal tersebut.

Pada awalnya sebagai sebuah tim maka kami tidak bisa membuat banyak peluang melesakkan gol dan para striker bergantung pada hal ini. Sekarang ini kami sudah bisa lebih membaik dan hanya permasalahan waktu saja sebelum pada akhirnya bisa kembali tajam lagi.