Pihak Juventus Dikabarkan Sudah Melakukan Pertemuan Dengan Agen Lavezzi

Pihak Juventus Dikabarkan Sudah Melakukan Pertemuan Dengan Agen Lavezzi

agen-bola.org – Memiliki misi untuk memperbaiki penampilan dan mempertajam lini depan maka kubu klub Juventus memutuskan membidik salah satu pemain depan kubu klub Paris Saint Germain (PSG) bernama Ezequiel Lavezzi. Juventus pun dikabarkan sudah melakukan pertemuan dengan sang agen pemain yang bersangkutan.

Perginya Carlos Tevez memang bisa di bilang menjadi penyebab utama mandulnya lini serang Juventus pada musim ini. Dari total bermain sebanyak delapan laga di ajang Serie A Italia mereka baru bisa mencetak sebanyak delapan gol saja. Sejauh ini pencetak gol terbanyak ada pada Paulo Dybala yang sudah mencetak sebanyak tiga gol saja di ajang Serie A Italia.

Juventus pun kemudian merasa sangat membutuhkan sosok pemain baru untuk menambah ketajaman. Dengan itu maka mereka mengincar Lavezzi.

Pada musim ini pemain berkebangsaan Argentina itu sudah bermain sebanyak sembilan laga untuk PSG di ajang Ligue 1. Akan tetapi sebanyak tujuh di antaranya dia jalani hanya sebagai pemain pengganti saja. Dari total dia bermain baru bisa mencetak satu gol saja.

Alejandro Mazzoni yang merupakan agen dari Lavezzi dikabarkan saat ini sedang berada di Turin dan disebutkan sudah melakukan pertemuan dengan pihak Juve. Satu penghalang yakni permasalahan bayaran gaji pemain yang bersangkutan yang terlalu tinggi.