Pioli Masih Dapatkan Dukungan Dari Lazio

Pioli Masih Dapatkan Dukungan Dari Lazio

agen-bola.org – Meskipun Lazio pada saat ini sedang dalam performa buruk setelah mendapatkan hasil negatif, posisi pelatih Stefano Pioli sendiri dikabarkan masih aman – aman saja. Lazio masih memberikan dukungan penuh kepada pelatihnya itu.

Pioli pada musim lalu mampu membawa Lazio finis di posisi ke tiga klasemen akhir Serie A Italia, akan tetapi gagal untuk bisa menembus babak fase Liga Champions musim ini dikarenakan tersingkir di babak playoff.

Pada beberapa waktu terakhir Lazio memang sedang dalam kesulitan untuk meraih kemenangan di ajang Serie A Italia. Mereka sudah meraih satu kali hasil imbang dan menelan kekalahan sebanyak lima kali dari enam laga terakhir yang sudah mereka jalani di Serie A Italia. Mereka pun kini harus berada di posisi ke 12 klasemen sementara dan tertinggal sebanyak 12 poin dari Napoli yang berada di peringkat ke tiga.

Situasi ini sendiri membuat kelangsungan masa depan Pioli mulai dipertanyakan. Pihak manajemen Lazio sendiri disebutkan sudah mulai mencari – cari sosok pelatih baru sebut saja seperti Simone Inzaghi dan Marcello Lippi untuk menggantikan posisi Pioli.

Akan tetapi itu itu sendiri langsung mendapatkan bantahan dari presiden klub bernama Claudio Lolito. Menurut sang presiden Pioli sendiri masih mendapatkan kepercayaan penuh dari klub untuk bisa bangkit dalam waktu dekat ini.