Pioli Sebut Ibra Tak Miliki Rasa Puas Diri

Zlatan Ibrahimovic kini sudah kembali ke AC Milan. Pelatih Milan Stefano Pioli menyebutkan Ibra merupakan sosok pemain yang sama sekali tidak pernah merasa puas.

Milan memberikan kontrak kerja kepada Ibra hanya setengah musim dengan pilihan adanya tambahan 1 musim lagi. Di usianya yang sudah 38 tahun dia dianggap masih memiliki ambisi besar untuk berkembang.

Pioli mengungkapkan bahwa Ibra merupakan sosok pemain yang sama sekali tidak pernah merasa puas, dia memiliki karisma tersendiri dan sama sekali tidak pernah berhenti meningkatkan atau bahkan memperbaharui permainannya.

Dia ke depannya akan mampu membawa antusiasme, keinginan yang besar dan pengalaman tentunya.

Pioli menilai kalau pemain berkebangsaan Swedia itu merupakan hadiah besar bagi dirinya yang diberikan oleh pihak manajemen klub. Tim pada saat ini wajib mampu mengeksploitasi Ibra dengan cara yang pas.

Pioli mengungkapkan bahwa klub dan para petinggi klub sudah memberikan saya sebuah hadiah yang besar, sekarang ini kami wajib memanfaatkan dia dengan cara yang benar, sama sekali tidak menggunakan dia sebagai perisai saja seperti yang telah dikatakan oleh Zvonimir Boban dengan pas.

Ibra sendiri pada sebelumnya sudah pernah bermain di Milan selama 2 musim tepatnya pada musim 2011 mampu memenangkan Serie A Italia.