Pioli Sebut Milan Wajib Kembali Bermain Di Liga Champions

Stefano Pioli menegaskan AC Milan penting sekali kembali ke kancah Liga Champions. Akan tetapi dia menyoroti satu hal dalam hal ini.

Milan sempat bermain tidak konsisten pada kompetisi musim ini. Milan bahkan sempat berada di luar posisi 10 besar pada paruh pertama.

Setelah pergantian tahun Milan mulai penampilannya menanjak di mana adanya sosok Zlatan Ibrahimovic bisa membuat permainan Milan menjadi meningkat.

Sempat terganggu adanya masalah pandemi virus corona dalam beberapa waktu Milan kemudian semakin melesat setelah kompetisi kembali di jalannya. Milan menjadi tim paling tajam di Eropa yaitu dengan melesakkan sebanyak 35 gol dan tidak menelan kekalahan dari 13 laga dengan rincian 10 kali memetik kemenangan dan 3 kali hasil imbang.

Dengan peringkat itu maka Milan bisa berlaga di ajang Liga Europa musim depan. Kesuksesan itu mengobati rasa luka mereka setelah pada musim ini di larang tampil di ajang tersebut dikarenakan terkena hukuman finansial fair play.

Pioli kemudian mulai ditanya masalah target dia pada musim depan. Dia menegaskan kalau Milan wajib kembali bermain di Liga Champions.

Milan sudah absen selama 6 musim bermain di Liga Champions. Padahal mereka menjadi tim paling sukses di kancah tersebut dengan raihan sebanyak 7 trofi gelar juara.