Pique Optimis Juventus Bisa Menang Atas Madrid

Pique Optimis Juventus Bisa Menang Atas Madrid

agen-bola.org – Gerard Pique memberikan dukungan kepada Juventus untuk memenangkan trofi Liga Champions musim ini. Dia optimis sekali lini pertahanan yang solid akan merepotkan Madrid nantinya.

Memang tidak mengherankan jika Pique mendukung Juve. Real Madrid merupakan rival abadi Barcelona dan selain itu Juventus memiliki sosok Dani Alves yang merupakan eks pemain Barcelona.

Pique mengungkapkan bahwa itu akan menjadi sebuah laga di antara dua tim hebat. Juventus sudah bermain sangat apik selama bermusim – musim dan mereka memiliki para pemain sekelas Buffon yang begitu menginginkan trofi itu untuk pertama kalinya dan Alves yang merupakan eks rekan satu tim kami.

Akan sangat menyenangkan jika melihat dia memenangkannya.

Juve sendiri menyingkirkan Barca di babak perempatfinal dengan agregat akhir 3-0. Setelah melewati hadangan AS Monaco di babak semifinal Juve kemudian akan berhadapan dengan Real Madrid yang merupakan tim juara bertahan musim lalu.

Pique mengungkapkan bahwa kaim mengalahkan Madrid dengan cara penguasaan bola dan mencoba untuk menghentikan mereka untuk melakukan usaha serangan balik cepat, akan tetapi Juve akan menggunakan taktik yang berbeda tentunya.

Secara defensif maka Juve merupakan tim yang paling kuat saat ini. Hal itu telah mereka tunjukkan dalam dua laga melawan kami di mana kami sama sekali tidak mampu mencetak gol.