Pique Waspada Efek Gary Untuk Valencia

Pique Waspada Efek Gary Untuk Valencia

agen-bola.org – Kubu klub Barcelona akan mendatangi markas Valencia dengan rasa waspada karena adanya potensi efek motivasi besar dari pelatih Gary Nevilla yang menjadi pelatih baru klub berjuluk El Che itu.

Gary sendiri sudah diperkenalkan secara resmi oleh pihak klub sebagai pelatih mereka. Laga berat langsung dihadapi oleh Gary mana kala harus bermain melawan tim sekelas Barcelona.

Valencia sendiri kini masih berada di posisi 9 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan sebanyak 19 poin dari total bermain sebanyak 13 laga.

Barcelona sendiri kini dalam tren positif setelah memuncaki daftar klasemen sementara. Namun pemain bertahan Barce bernama Gerard Pique sendiri menegaskan kalau timnya akan menjalani laga kali ini dengan rasa waspada tinggi karena sudah tahu kalau tim Valencia kini bisa saja memiliki semangat juang baru berkat adanya sosok pelatih baru.

Pique mengungkapkan bahwa menyambangi markas Valencia itu senantiasa sulit dan sekarang ini tim mereka memiliki pelatih baru sehingga itu nantinya akan bisa memberikan mereka motivasi penuh.

Kami menginginka untuk bisa melanjutkan semangat kami untuk meraih kemenangan. Kami memiliki harapan bisa menjaga level yang sudah kami perlihatkan disepanjang bulan kemarin yakni bermain dengan sebaik mungkin hingga akhir musim nanti.