Pjaca Sebut Buffon Memang Legenda Sepakbola

Pjaca Sebut Buffon Memang Legenda Sepakbola

agen-bola.org – Pemain bernama Marko Pjaca menjadi salah satu pemain yang di beli oleh kubu klub Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin. Pemain berposisi sebagai gelandang itu membuat pengakuan kalau dirinya merasa kagum dengan sosok seniornya di Juve yakni Gianluigi Buffon.

Pjaca sendiri menjadi salah satu pemain penting di dalam skuad timnas Kroasia yang bermain di ajang Piala Eropa 2016 kemarin. Pemain muda itu kemudian memutuskan untuk bergabung dengan Juventus setelah merampungkan proses transfer dengan nilai mencapai sebesar 23 juta euro.

Sementara itu proses adaptasi dengan lingkungan yang baru, pemain berusia 21 tahun itu menyatakan semuanya itu tentang Juventus terasa sangat indah. Dia pun merasa bangga bisa menjadi bagian dari skuad Juventus.

Pjaca mengungkapkan bahwa di dunia terasa indah jika bersama Juventus, akan tetapi saya memang sama sekali tidak pernah meragukan akan hal itu. Saya sudah tahu betul itu pada saat mengambil keputusan untuk bergabung dengan tim ini. Mereka memiliki para pemain berkualitas. Akan tetapi jika saja harus menyebutkan satu nama pemain saja maka saya akan menyebutkan nama Buffon.

Anda harus berbicara dengan dia sebentar saja untuk mengetahui kalau dia itu bukan apa – apa selain seorang legenda.