Pjanic Tetap Menganggap Juventus Seperti Keluarganya Meskipun Diisukan Akan Hengkang Ke Barca

Miralem Pjanic digosipkan akan meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas nanti. Akan tetapi Juve sudah meninggalkan kesan yang begitu mendalam bagi Pjanic.

Pemain berposisi sebagai gelandang itu sebenarnya masih menjadi pemain andalan di lini tengah Juventus pada musim ini dengan sudah bermain sebanyak 32 kali dari 36 laga. Akan tetapi pelatih Maurizio Sarri disebutkan ingin menggantikan perannya dengan pemain lain.

Dia dikabarkan akan di jual ke Chelsea sebagai alat tukar untuk mendapatkan Jorginho. Selain itu pihak klub Barcelona juga merasa tertarik kepada Pjanic dan siap menyerahkan salah satu pemain gelandangnya antara Arturo Vidal, Ivan rakitic atau bahkan Arthur.

Meskipun demikian waktu yang masih tersisa dia di Juve nampaknya tidak akan lama lagi, ada banyak hal bagus yang dia dapatkan bersama Juventus. Mental juara dia sudah terasah di Juve seiring dengan berjalannya waktu.

Pjanic mengungkapkan bahwa Juve merupakan seperti sebuah keluarga saya, klub yang berada pada level tertinggi.

Pada saat anda melihat banyak trofi gelar juara yang sudah mereka menangkan maka kamu akan bilang kepada diri kami sendiri kalau kamu harus ikut berkonstribusi. Sebuah klub yang sungguh sangat luar biasa sekali.