Pochettino Akan Membawa Spurs Dari Masa Suram

Tottenham Hotspurs saat ini sedang dalam tren buruk. Pelatih Mauricio Pochettino diyakini akan mampu membawa Spurs melalui masa suram ini.

Dari 6 laga terakhir yang dijalani di semua ajang mereka menelan kekalahan 4 kali, 1 kali imbang dan 1 kali mendapatkan kemenangan.

Spurs menelan kekalahan besar pada 2 laga terakhir. Spurs menelan kekalahan 0-3 dari Brighton & Hove Albion di kancah Liga Inggris dan sebelumnya menelan kekalahan telak 2-7 atas Bayern Munich di kancah Liga Champions beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu saja, mereka juga tersingkir dari tim asal Divisi 4 Liga Inggris yakni Colchenter United di kancah Piala Liga Inggris babak ke 3.

Harry Winks masih memiliki rasa keyakinan yang tinggi kepada pelatihnya, pochettino sudah membawa Spurs menjadi tim yang naik kelas.

Winks mengungkapkan bahwa dia memang fantastis sejak berada di tim ini dan membawa tim ini ke posisi yang jauh lebih tinggi.

Pada saat momen seperti ini kami memang sedang menjalani masa sulit. Itu terjadi d dalam dunia sepakbola, semua klub sudah pasti pernah mengalaminya.

Yang paling penting bagi kami tetap bertahan sebagai pemain dan melalui masa – masa sulit seperti ini.