Pochettino Akan Mencari Solusi Setelah Enam Kali Tak Raih Kemenangan

Pochettino Akan Mencari Solusi Setelah Enam Kali Tak Raih Kemenangan

agen-bola.org – Kubu klub Tottenham Hotspurs yaitu Mauricio Pochettino bisa saja dibilang kini sedang sangat pusing sekali. Hal itu disebabkan sebanyak enam kali laga terakhir yang sudah dimainkan sama sekali tidak bisa meraih kemenangan.

Hal itu berakibat Spurs kini berada di posisi ke lima klasemen sementara Premier League dan berada di posisi tiga klasemen sementara Grup E ajang Liga Champions musim ini. Hasil yang terbaru mereka harus menelan kekalahan atas Bayer Leverkusen dengan skor tipis 0-1 di pekan ke empat babak penyisihan Grup E dini hari tadi.

Dengan alasan itu maka pelatih tersebut mengaku ingin sekali bisa mencari solusi untuk kembali bangkit. Jika saja terus dibiarkan seperti itu maka peluang untuk bisa terus bersaing di papan atas klasemen Premier League dan melaju semakin jauh di kompetisi Liga Champions bisa saja musnah.

Khusus di ajang Liga Champios Spurs harus bisa menyapu bersih kemenangan dua laga sisa saat berhadapan dengan AS Monaco dan CSKA Moskow.

Pochettino mengungkapkan bahwa kami ini harus bisa bermain lebih baik lagi dan menunjukkan kualitas terbaik pada laga selanjutnya. Memang benar ajang Liga Champions merupakan sebuah kompetisi yang sangat sulit. Dibutuhkan fisik dan mental yang sangat luar biasa sekali.