Pochettino Diperebutkan Antara Barcelona Dan PSG

Pochettino Diperebutkan Antara Barcelona Dan PSG

agen-bola.org – Keinginan dari klub Barcelona untuk menjadikan sosok Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru mereka pada kompetisi musim depan diprediksi mendapatkan hambatan dari klub Paris Saint Germain (PSG). Klub raksaa Prancis itu dikabarkan juga menginginkan Pochettino untuk menjadi pelatih mereka musim depan.

Seperti yang telah diketahui bahwa Barca pada saat ini sedang mencari sosok pelatih baru. Hal ini dikarenakan mereka dipastikan akan kehilangan sosok Luis Enrique yang sudah membuat keputusan tidak memperpanjang kontrak kerjanya.

Kemudian ada beberapa nama pelatih besar lain yang telah dihubungkan dengan mereka. Salah satunya yaitu Pochettino yang di nilai sebagai sosok pelatih yang menjadi faktor kebangkitan kubu klub Tottenham Hotspurs dalam beberapa musim terakhir.

Akan tetapi menurut kabar yang berkembang rencana Barca untuk mendapatkan Pochettino diyakini akan mendapatkan hambatan yang sulit karena PSG juga ingin mendapatkan Pochettino untuk menjadi pelatih mereka musim depan.

Pihak PSG sendiri sebenarnya baru saja mendatangkan sosok pelatih Unai Emery pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun kekalahan memalukan saat melawan Barca dan penampilan yang tidak konsisten di Liga Prancis membuat pihak manajemen PSG disebutkan merasa kecewa berat kepada Unai dan ingin memberhentikannya pada akhir musim nanti.