Pochettino Ingin 10 Sampai 15 Tahun Lagi Di Spurs

Pochettino Ingin 10 Sampai 15 Tahun Lagi Di Spurs

agen-bola.org – Mauricio Pocettino masih senang menjadi pelatih klub Tottenham Hotspurs. Dia bahkan memiliki keinginan untuk bertahan setidaknya 10 sampai 15 tahun lagi bersama tim berjuluk Spurs itu.

Spurs sendiri terus saja mampu menunjukkan performa bagus di setiap musimnya selama ditangani oleh Pochettino sejak musim 2014 silam. Puncaknya Spurs mampu finis di posisi ke dua klasemen akhir Premier League musim lalu.

Pada kompetisi musim ini saja Spurs masih dalam laju bagus. Pada saat ini mereka menghuni posisi ke tiga klasemen sementara Premier League. Di kancah Liga Champions mereka sudah meraih dua kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Penampilan apik Spurs bersama Pochettino memang sudah membuat presiden Daniel Levy menjadi jatuh cinta. Dia bahkan berharap sekali pelatih berkebangsaan Argentina itu bertahan setidaknya selama 10 tahun lagi.

Hal itu ternyata mendapatkan sambutan bagus dari Pochettino sendiri yang kini masih memiliki sisa kontrak kerja sampai tahun 2021 mendatang.

Pochettino mengungkapkan semuanya terserah pemilik dan pemimpin klub tentunya. Saya begitu senang dan menikmati waktu saya bersama tim ini.

Ini merupakan sebuah klub yang memiliki potensi besar. Ini hanya masalah waktu saja demi berkembang menjadi lebih baik ke depannya.