Pochettino Ingin Timnya Segera Melupakan Catatan Tak Bagus Di Wembley

Pochettino Ingin Timnya Segera Melupakan Catatan Tak Bagus Di Wembley

agen-bola.org – Kubu klub Tottenham Hotspurs kembali mengalami kegagalan pada saat bermain di Wembley Stadion. Akan tetapi pelatih Mauricio Pochettino sama sekali tidak ingin timnya terlalu memikirkan laju kurang bagus itu.

Bermain di kandang sendiri melawan Swansea City Spurs bermain begitu mendominasi jalannya laga. Meskipun demikian mereka tidak mampu melesakkan gol dan harus rela bermain imbang tanpa gol.

Hasil imbang itu memperpanjang catatan kurang apik mereka di Wembley. Spurs baru meraih dua kali kemenangan dari 12 laga yang telah mereka mainkan di stadion itu.

Pochettino membuat pengakuan bahwa bermain di Wembley yang merupakan Stadion nasional itu bisa saja menjadi pengaruh besar kepada performa Spurs. Akan tetapi dia sama sekali tidak ingin timnya terlalu memikirkan hal itu.

Pochettino mengungkapkan bahwa mungkin saja anda benar sekali. Kita lihat saja tim ini bisa menghabiskan sepanjang musim untuk membicarakan masalah itu dan kembali ke akhir.

Ini merupakan poin yang cukup bagus untuk dibicarakan. Akan tetapi pada saat berhadapan dengan Dortmund di Wembley dan beberapa laga pada sebelumnya juga di tempat ini. Saya berfikiran tidak sama sekali.

Pochettino menganggap setiap musim memang berbeda dan kami memiliki dinamika baru dan kami harus selalu berfikiran positif.