Pochettino Memberikan Sinyal Akan Merapat Ke Newcastle

Newcastle United bisa saja mewujudkan keinginan mereka untuk mendatangkan pelatih sekelas Mauricio Pochettino. Hal itu disebabkan sang pelatih membuka kans untuk menangani klub yang berasal dari non Big Six.

Setelah diberhentikan dari Tottenham Hotspurs dia memang saat ini sedang menganggur. Saat ini dia mengakui sudah siap kembali melatih lagi untuk musim depan.

Hal tersebut bahkan seperti halnya konfirmasi semua isu yang menyebutkan dirinya sedang diinginkan dari beberapa klub besar Eropa sebut saja sekelas Juventus, Real Madrid, AC Milan, Paris Saint Germain (PSG) dan Manchester United.

Tidak hanya klub besar itu saja, Newcastle United yang saat ini sedang dalam proses akuisisi dari pangeran Arab bernama Mohammed bin Salman juga merasa tertarik. Memiliki dana yang tidak terbatas maka Newcastle tentu saja akan menggona Pochettino.

Seperti bak gayung bersambut pelatih berkebangsaan Argentina itu mengakui kalau klub selanjutnya tidak harus klub yang memiliki nama besar. Dia saat ini lebih mengutamakan proyek jangka panjang klub dari pada ketenaran.

Pochettino mengungkapkan bahwa setiap klub dan perusahaan memiliki budaya yang berbeda dan cara kerja juga tentu saja berbeda. Mereka semuanya memiliki rencana yang berbeda untuk memetik kesuksesan.