Pochettino Sama Sekali Tak Bisa Menjamin Alli Akan Tetap Bertahan Di Spurs

Pochettino Sama Sekali Tak Bisa Menjamin Alli Akan Tetap Bertahan Di Spurs

agen-bola.org – Pelatih klub Tottenham Hotspurs yakni Mauricio Pochettino memberikan penegasan kalau dia sama sekali tidak bisa memberikan jaminan Dele Alli akan tetap bertahan di timnya pada kompetisi musim depan.

Alli kini sudah dikaitkan dengan banyak klub besar Eropa setelah bermain apik pada kompetisi musim ini. Alli pada musim ini sudah mencatatkan sebanyak 20 gol dan 11 assist di semua ajang kompetisi.

Sebut saja tim – tim seperti Manchester City dan Real Madrid merupakan tim yang dikabarkan tertarik menggunakan jasa pemain belia itu.

Legenda klub Barcelona yaitu Xavi Hernandez bahkan melayangkan pujian kepada Alli sebagai sosok pemain yang disukai oleh pelatih Pep Guardiola dan mengklaim kalau pelatih itu sudah siap mendatangkan Alli pada bursa transfer musim panas nanti.

Pochettino mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak bisa menjamin apa pun di dalam hidup.

Hal yang paling penting yaitu menikmati masa – masa sekarang ini. Saya merasa sangat sedih atas apa yang menimpa Ugo yang merupakan pelatih Spurs U-23 yang meninggal. Jangan berfikiran mengenai masa depan. Nanti saja kami ini akan mengambil keputusan terbaik untuk tim.

Spurs kini sedang bersaing ketat dengan Chelsea dan urusan perburuan gelar juara Premier League musim ini.