Podolksi Tak Sabar Untuk Bermain Bersama Shaqiri

Podolksi Tak Sabar Untuk Bermain Bersama Shaqiri

agen-bola.org – Penyerang dari kubu Inter Milan sebuat saja Lukas Podolski sudah mengungkapkan bahwa sebenarnya dirinya memang tidak sabar untuk bermain bersama dengan rekrutan baru yaitu Xherdan Shaqiri.

Shaqiri juga baru saja bergabung yakni dengan Nerazzuri yang mana setelah diboyong dari skuad Bayern Munich. Namun sesungguhnya ia masih belum bisa membuat debutnya yaitu bersama tim barunya itu.

Saat dimana skuad Inter berhasil mengalahkan skuad Genoa dengan hasil skor 3-1 tepatnya di Giuseppe Meazza, bahwa pemain kebangsaan Swiss tersebut memang sudah berada yakni di bangku posisi cadangan. Akan tetapi dari pelatih Roberto Mancini memang merasa kondisi dari Shaqiri belum dapat sepenuhnya fit demi untuk tampil sehingga memang harus rela dalam siap menunda debutnya.

“Saya sungguh sangat menantikan bermain yaitu bersama Shaqiri. Tentunya dia merasa bisa libur Natal yaitu sudah membuat dari kaki kami menjadi semakin berat, tapi sebenarnya dia akan bisa segera membantu kemajuan permainan dari tim,” ujar Podolski.

Podolski mungkin mempunyai sebuah kejutan yang mungkin akan bisa dilakukan dengan bermain bersama Shaqiri. Mungkin dari pelatih masih belum mengijinkan untuk turun kelapangan, demi menjaga kualitas bermainnya di kemudian hari.

Untuk itu Podolski harus bisa bersabar dulu untuk bisa menuntaskan keinginannya tersebut.