Pogba Akan Kembali Bermain Saat Lawan Inter

Pogba Akan Kembali Bermain Saat Lawan Inter

agen-bola.org – Permasalahan cedera pada bagian engkel yang di alami oleh pemain gelandang bernama Paul Pogba tidak begitu serius. Pemain yang bersangkutan itu hanya akan beristirahat untuk beberapa hari ke depan dan diprediksi sudah siap bermain kembali untuk memperkuat klub Juventus dalam laga melawan Inter Milan.

Pogba harus pulang lebih awal dari tugas membela tim nasional Prancis. Permasalahan cedera engkel membuat pemain berusia 22 tahun itu tidak bisa bermain pada saat timnas melawan Armenia dan Denmark.

Setelah sampai di Turin pemain itu kemudian mendapatkan pemeriksaan oleh tim medis klub. Hasil yang didapatkan cedera yang di alami olehnya itu memang tidak begitu serius.

Pihak Juventus memberikan konfirmasi kalau Pogba sudah kembali ke Vivono setelah memutuskan untuk menarik diri dari skuad timnas Prancis karena bagian engkel kaki kanannya terkilir.

Pemain yang bersangkutan itu kemudian mendapatkan pemeriksaan dari tim medis klub yang kemudian memberikan konfirmasi diagnosis dari tim medis Prancis.

Pemain itu sudah bisa dimainkan kembali dalam kurun waktu hanya tujuh hari saja.

Dengan itu maka mantan pemain Manchester United itu akan bisa sembuh kembali sebelum Juventus menjalani laga melawan Inter Milan di dalam laga lanjutan Serie A Italia yang bertempat di Giuseppe Meazaa pada Minggu tanggal 18 Oktober 2015 mendatang.