Pogba Bisa Saja Tidak Bersinat Karena Terlalu Banyak Mengemban Beban

Pogba Bisa Saja Tidak Bersinat Karena Terlalu Banyak Mengemban Beban

agen-bola.org – Pemain bertahan kubu klub Chievo bernama Nicolas Frey memiliki penilaian tersendiri mengenai kubu klub Juventus dan tim nasional Prancis yang memberikan terlalu banyak beban kepada pemain bernama Paul Pogba.

Hal itu kemudian justru akan membuat sang pemain tidak bisa bermain secara lepas dan gagal untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat berada di atas lapangan. Hal itu telah disampaikan oleh Frey karena dia juga pernah secara langsung beradapan dengan Pogba pada pekan ke tiga ajang Serie A Italia beberapa waktu lalu.

Pemain berusia 31 tahun itu mengungkapkan bahwa bagaimana pun juga Pogba saat bermain melawan saya? Jujur saya pemain itu bermain tidak apik di mana anda sendiri bisa saja melihat kalau dia tidak tenang. Saya sama sekali tidak merasa ragu kalau dia itu akan menjadi salah satu pemai top kelas dunia, kualitas yang dia miliki sudah sangat jelas dan dia itu sudah melakukan banyak hal besar pada musim lalu.

Akan tetapi saya berfikiran kalau pemain itu memiliki terlalu banyak beban dan tanggung jawab dan dia berjuang di bawah tekanan yang terlalu besar pula.

Semua orang berharap dia bisa memberikan banyak hal kepada tim baik itu di Juventus dan timnas Prancis.