Pogba Diprediksi Bisa Comeback Saat Laga Derby Manchester

Pogba Diprediksi Bisa Comeback Saat Laga Derby Manchester

agen-bola.org – Paul Pogba sejauh ini sudah absen bermain dalam 12 laga bersama Manchester United akibat mengalami masalah cedera hamstring. Dia berharap sekali bisa pulih sebelum laga melawan Manchester City.

Pogba terakhir kali bermain untuk United pada saat berhadapan dengan FC Basel di ajang Liga Champions. Pada laga tersebut dia hanya mampu bermain selama 19 menit saja setelah itu dia mengalami cedera hamstring.

Pogba diprediksi absen selama enam pekan akan tetapi pada kenyataannya dia sampai saat ini masih belum kembali bermain juga. Keterlambatan itu tidak lepas dari keputusan pihak klub yang tidak ingin terburu – buru dalam memainkan pemain berkebangsaan Prancis itu.

Pelatih Jose Mourinho sendiri ingin Pogba kembali dari periode pemulihan cedera pada saat Manchester United berhadapan dengan Manchester City yang dijadwalkan pada awal bulan Desember nanti.

Selain kehilangan sosok Pogba, United juga masih belum bisa menurunkan Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo. Ke dua pemain itu sudah berada di ruang perawatan sejak pada bulan April silam.

Mourinho mengungkapkan bahwa kami memiliki kelompok pemain yang diharapkan untuk bisa kembali sembuh dalam waktu cepat. Mereka harus bisa berusaha setiap harinya namun mereka berada dalam posisi yang bagus sekarang ini.