Pogba Disarankan Solskjaer Menjadi Pemain Nomor 10 Saja

Paul Pogba kini sudah sembuh dari masalah cedera dan bisa kembali bermain pada saat Premier League kembali dilangsungkan. Baiknya dia dimainkan sebagai pemain nomor 10 saja.

Hal tersebut telah diungkapkan secara langsung oleh eks pemain Manchester United yakni Peter Schmeichel. Dia memberikan masukan kepada pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer untuk memainkan Pogba di posisi lebih menyerang.

Schmeichel mengungkapkan bahwa bagi diri saya Pogba lebih pas bermain di posisi nomor 10. Dia bisa lebih fokus dalam urusan penyerangan tim.

Sejak kehadiran Bruno Fernandes di United maka pemain itu sejauh ini menempati posisi nomor 10. Dia bahkan bisa menjadi otak serangan tim dalam memberikan bola kepada para penerang sampai melesakkan gol.

Akan tetapi bagi Schmeichel sendiri rasanya sosok Pogba akan terlihat lebih layak. Hal itu disebabkan pemain berkebangsana Prancis itu memang apik jika bermain di posisi itu bukan lagi sebagai seorang gelandang tengah.

Schmeichel mengatakan bahwa Pogba jangan dimainkan di posisi bermain lebih bertahan. Dia paling apik diposisikan sebagai gelandang serang dan kita semuanya sudah tahu bagaimana kualitas permainan yang dia miliki.

Menarik sekali untuk dinantikan bagaimana Bruno dan Pogba akan saling bekerja sama nantinya.