Pogba Ingin Bermain Bareng Giezmann Di United

Pogba Ingin Bermain Bareng Giezmann Di United

agen-bola.org – Gelandang andalan klub Manchester United yakni Paul Pogba berharap sekali bisa bermain bareng Antoine Griezmann. Pogba berpendapat bahwa dia mampu bekerja sama dengan bagus jika dimainkan bersama Griezmann di tim yang sama.

Seperti yang telah dikabarkan bahwa pihak klub Manchester United memiliki niatan untuk mendatangkan Griezmann ke Old Trafford. Pemain berkebangsaan Prancis itu menjadi bidikan utama bahkan pelatih Setan Merah yakni Jose Mourinho sudah siap mengeluarkan dana mencapai sebesar 100 uta euro atau sekitar Rp 1,4 triliun.

Merasa bermain kurang bagus pada kompetisi musim ini maka Pogba kemudian ingin sekali bermain bersama dengan Griezmann. Permasalahannya dia sudah menganggap pemain yang sekarang bermain di klub Atletico Madrid itu dianggap sebagai saudaranya sendiri. Tidak menutup kemungkinan dia dan rekan satu negaranya itu bisa saja bermain kompak seperti saat bermain di level timnas Prancis.

Pogba mengungkapkan bahwa saya selalu merasa senang kalau saja bersama dengan Griezmann. Dia merupakan saudara saya dan kami ini selalu bersama – sama.

Jika saja anda merasakan nyaman saat berada di luar lapangan itu akan membuat semuanya mudah saat bermain di atas lapangan dan itulah yang terjadi di level tim nasional Prancis.