Pogba Jadi Pemain Paling Sering Gagal Menandang Penalti Di Premier League

Paul Pogba gagal menendang penalti pada saat Manchester United melawan Wolverhampton Wanderers dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 2. Pogba sendiri terhitung menjadi pemain paling sering gagal mengeksekusi penalti sejak musim kemarin.

Laga ke dua tim ini berlangsung pada Selasa dini hari waktu setempat di Molineux Stadium dan berakhir dengan skor imbang 1-1. Anthony Martial mampu membawa Setan Merah unggul lebih dulu pada jalannya babak pertama.

Tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melalui Ruben Neves pada menit ke 5-5. United mendapatkan peluang emas pada saat Pogba di jatuhkan di dalam kotak penalti lawan pada menit ke 68. Akan tetapi Pogba sendiri yang menendang penalti itu gagal menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Itu menjadi penalti yang ke 4 kalinya bagi Pogba yang gagal terhitung sejak pada musim kemarin. Pemain berusia 26 tahun itu gagal melesakkan gol melalui titik penalti pada saat melawan West Ham United, Everton dan Soton. Catatan itu menjadi yang paling banyak di antara pemain lain di Premier League dalam kurun waktu itu.

Menurut catatan pemain berposisi sebagai gelandang itu secara keseluruhan tidak mampu menendang penalti yang berbuah gol sebanyak 6 kali.