Pogba Janji Akan Segera Terbebas Dari Masalah Cedera Hamstring

Pogba Janji Akan Segera Terbebas Dari Masalah Cedera Hamstring

agen-bola.org – Gelandang andalan kubu klub Manchester United yaitu Paul Pogba kini sedang mengalami masalah cedera. Pemain yang bersangkutan itu sendiri memiliki niatan untuk segera sembuh dari permasalahan cedera hamstring.

Permasalahan cedera itu dia dapatkan pada saat bermain melawan Rostov di ajang lanjutan Liga Europa. Pada laga yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan United, Pogba sendiri hanya bisa bermain selama 48 menit saja sebelum digantikan oleh Maroune Fellaini.

Pogba kemudian langsung pergi menuju ruang ganti pemian dengan tujuan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut dari tim medis. Mengenai masalah cederanya itu maka pemain timnas Prancis itu mengungkapkan keterangan melalui akun jejaring sosial Twitter pribadinya.

Permasalahan cedera yang dialami oleh Pogba ini tentu saja membuat skuad United menjadi berkurang karena sejauh ini tim berjuluk The Red Devils selalu mengandalkan tenaga pemain termahal di dunia itu disektor gelandang.

Pogba menuliskan banyak terima kasih untuk semua pesan dukungan kepada saya. Saya bisa saja merasakan energi baik. Akan fokus penuh kepadapemulihan dan segera bisa kembali bermain.

Sejauh ini Pogba sudah bermain sebanyak 41 laga di semua ajang kompetisi. Dia juga tercatat sudah mencetak sebanyak 7 gol dan 5 asisst.