‘Pogba Juga Tak Ingin Bermain Di Real Madrid’

'Pogba Juga Tak Ingin Bermain Di Real  Madrid’

agen-bola.org – Paul Pogba, pemain tengah dari tim Juventus itu saat ini memang sedang dirumorkan akan segera bermain bersama dengan tim di Spanyol, Real Madrid. Akan tetapi dirinya sendiri merasa tak tertarik untuk bermain bersama dengan tim mega bintang tersebut. Pemain yang berasal dari Prancis itu memang dinilai akan bisa bermain dengan baik dimanapun dirinya berada.

Bersama dengan Juventus sendiri dirinya memang telah memperpanjang kontraknya hingga tahun 2019 yang akan datang. Akan tetapi memang pemain yang sudah bermain dengan sangat impresif bersama dengan Juventus itu masih terus menjadi bahan pembicaraan tentang tim masa depannya.

Saat ini memang sudah sangat banyak tim papan atas Eropa yang mengincar jasa gelandang muda itu. Tim seperti Real Madrid, PSG, City dan juga Chelsea bahkan tim Manchester United yang notabene adalah tim yang pernah ‘membuang’ Pogba pun saat ini kembali berencana untuk bisa kembali mendatangkan pemain tersebut.

Belum lama memang ada kabar jika Ancelotti mengatakan Real Madrid tak berniat untuk mendatangkan Pogba. Raiola sang agen yang mendengar hal tersebut pun merasa rishi. Dia pun membalas jika Pogba juga memang tak berniat untuk bermain bersama dengan tim asal Spanyol itu. Raiola sangat yakin Pogba akan bisa bermain dengan baik bersama dengan tim manapun dengan kemampuan yang dimilikinya.