Pogba: Kemenangan Ini Karena Tim, Bukan Saya!

Pogba: Kemenangan Ini Karena Tim, Bukan Saya!

agen-bola.org – Selasa dini hari tadi Juventus kembali berhasil mendapatkan tiga poin setelah berhasil mengalahkan tim Sassuolo dengan skor tipis 1-0 pada lanjutan Serie A Italia. Dengan kemenangan tersebut saat ini Juventus telah berhasil mengokohkan posisi mereka di peringkat ke 1 dengan selisih 11 angka dari tim AS Roma yang berada di peringkat kedua klasemen sementara. Pogba pun memberikan apresiasi untuk para pemain Juventus yang sudah mampu bermain dengan sangat baik pada laga tersebut.

Disisi lain AS Roma yang berhadapan dengan Chievo pada akhir pekan yang lalu hanya mendapatkan hasil seri sehingga mereka hanya mendapatkan satu poin saja. Hal itu memang sangat menguntungkan bagi Juventus yang berhasil membawa pulang poin penuh sehingga kini jarak kedua tim semakin melebar.

Satu gol yang tercipta di laga tersebut berhasil dicetak oleh Paul Pogba. Dirinya pun merasa senang bisa memberikan kemenangan untuk timnya. Namun dia pun mengatakan jika hal itu bisa terjadi karena memang kekompakan dari timnya yang memang sangat baik sehingga mampu menunjukkan kerja sama yang sangat baik.

Kemenangan tersebut memang tercipta dari gol tunggal Pogba. Namun Pogba tak mau mengakui hal tersebut sebagai kehebatannya. Bagi Pogba itu semua adalah wujud dari kerjasama yang baik antar tim yang dilakukan oleh Juventus.