Pogba Senang Penampilan Timnya Saat Lawan Swansea City

Pogba Senang Penampilan Timnya Saat Lawan Swansea City

agen-bola.org – Kekalahan yang didapatkan oleh kubu klub Manchester United di ajang Europa League membuat mereka mendapatkan banyak kritikan. Akan tetapi United pada akhirnya mampu bangkit dan mampu meraih kemenangan atas Swansea City dengan skor akhir 3-1 pada akhir pekan kemarin.

Kemenangan itu sendiri membuat United naik ke posisi enam klasemen sementara Premier League musim ini. Kemenangan itu sendiri tidak lepas dari peran dua pemain bintang baru mereka yaitu Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba.

Tiga gol yang dicetak ke gawang Swansea terjadi pada jalannya babak pertama. Penampilan apik The Red Devils justru membuat Pogba merasa tidak percaya.

Pogba mengungkapkan bahwa saya berfikiran bahwa setiap pemain merasa ingin memenangkan laga itu dan semua pemain bisa fokus sepenuhnya. Kami sudah memberikan semuanya dengan sebaik mungkin dan pada babak pertama merupakan permainan yang begitu menakjubkan.

Pemain berkebangsaan Prancis itu mengungkapkan bahwa sejauh ini permainan kemarin merupakan salah satu permainan terbaik kami. Bagaimana pun juga kami ini bermain dan kami memberikan semuanya dan kami mengeluarkan semua penampilan terbaik kami dan pada saat kami bermain. Itulah permainan tim kami yang sebenarnya. Ke depannya kami berharap bisa seperti ini dan bahkan semakin membaik.