Pogba Tolak Empat Tim Besar Karena Merasa Cinta Juventus

Pogba Tolak Empat Tim Besar Karena Merasa Cinta Juventus

agen-bola.org – Mino Raiola yang merupakan agen dari pemain bernama Paul Pogba mengungkapkan kalau kliennya itu murni menjatuhkan pilihan untuk tetap bertahan di Juventus hingga saat ini karena perasaan cinta kepada klubnya itu. Pada sebelumnya yakni pada bursa transfer musim panas kemarin pemain berposisi sebagai gelandang itu begitu gencar dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa.

Setidaknya ada empat klub besar yang secara terang – terangan menginginkan jasanya. Klub itu yakni Manchester City, Paris Saint Germain (PSG), Chelsea dan Barcelona. Ke empat klub besar itu bahkan sudah bersedia untuk memberikan bayaran besar.

Raiola mengungkapkan pada bursa transfer musim panas kemarin setidaknya ada tiga hingga empat tim yang tertarik memakai jasanya, akan tetapi pemain yang bersangkutan memutuskan untuk memilih tetap bertahan di Juve dan dia merasa yakin dengan keputusannya itu.

Setiap tim yang menginginkan dia harus bisa duduk bersama dengan Juve dan melihat perkembangannya. Apakah akan ada proses negosiasi dengan pihak Barca? Saya katakan hal itu sama sekali tidak akan terjadi.

Sebagai tambahan saja pemain timnas Prancis itu akan bermain untuk Juve saat melawan Atalanta di pekan ke sembilan ajang Serie A Italia. Juve wajib memenangkan laga nanti demi memperbaiki posisi mereka di papan klasemen sementara.