Pogba Ungkap Tak Seterusnya Dia Bisa Mencetak Gol Untuk Timnya

Pogba Ungkap Tak Seterusnya Dia Bisa Mencetak Gol Untuk Timnya

agen-bola.org – Gelandang andalan kubu klub Manchester United yakni Paul Pogba membuat pengakuan kalau dirinya tidak selamanya bisa mencetak gol untuk timnya. Hal itu disebabkan dia memiliki peran yang lain selain mencetak gol yaitu menguasai lini tengah timnya supaya bisa bermain rapi dan bagus.

Pogba yang di beli dari klub Juventua dengan nilai transfer mencapai sebesar 110 juta euro itu masih belum mampu memenuhi ekspektasi tim. Pemain berusia 23 tahun itu sendiri sejauh ini baru bisa mencetak sebanyak empat gol saja dari total bermain sebanyak 20 laga di kancah Premier League.

Dengan itu maka banyak sekali kritikan yang dia dapatkan. Pemain timnas Prancis itu pun kemudian hanya bisa membalas semua kritikan itu dengan menyatakan ada banyak tugas lain yang harus dia emban. Hal utamanya yaitu tetap menjaga keseimbangan tim di lini tengah.

Pogba mengungkapkan bahwa posisi bermain saya yaitu sebagai seorang gelandang bukan pencetak gol. Saya ini bisa saja membuat perbedaan dalam permainan, akan tetapi saya ini memiliki banyak hal yang mesti di kerjakan.

Bermain bertahan dan menguasai ritme permainan lawan dalam laga dan ini akan menjadi bagian dari kemampuan yang saya miliki.